DJADJANG NURDJAMAN YAKIN PSMS MEDAN TAK ‘NUMPANG LEWAT’ DI LIGA 1

0
16

TaktikBola – Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman sudah memastikan bakal merombak timnya untuk dapat lebih bersaing di kompetisi Liga 1 musim depan. PSMS sendiri promosi setelah menjadi runner-up Liga 2 2017.

Pembenahan dilakukan Djadjang di berbagai lini, dengan mempertahankan sekitar 60 persen pemain yang membawa Ayam Kinantan promosi. Perombakan yang cukup masif itu dilakukan agar PSMS tak sekadar ‘numpang lewat’.

“Keberadaan PSMS di Liga 1 musim depan tidak akan sekadar lewat, pasti ingin bersaing di papan atas. Artinya, musim depan PSMS pasti akan berbenah untuk bersaing, meski targetnya musim depan tidak muluk-muluk,” beber Djadjang.

Saat ini kabar soal pemain buruan PSMS memang boleh dikatakan sepi, itu tak lepas dari keinginan Djadjang yang merahasiakan siapa saja pemain incarannya. “Kami sedang berusaha mendatangkan enam pemain, tiga lokal dan tiga asing.”

Selain PSMS, tim lain yang promosi adalah PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya yang menjadi kampiun Liga 2 musim lalu. Pria yang karib disapa Djanur itu sangat yakin ketiga tim perserikatan tersebut akan berbenah total menghadapi Liga 1.

“Kalau soal bisa bersaing atau tidak, pasti mereka semua akan berbenah. Seperti kita tahu di Liga 1 juga pakai pemain asing, maka semua tim perserikatan ini pasti akan berbenah dengan adanya pemain asing dan bisa bersaing,” tukas Djanur.