Fahmi Al Ayyubi Berharap Aji Santoso Ubah Persela Lamongan

0
12

TaktikBola – Penyerang sayap muda Persela Lamongan Fahmi Al Ayyubi berharap pelatih anyar Aji Santoso bisa mengubah peruntungan Laskar Joko Tingkir di sisa putaran kedua Liga 1 2017 agar mereka dapat meninggalkan papan bawah.

Fahmi belum bisa merasakan sentuhan Aji sejak menggantikan Heri Kiswanto, karena masih berusaha memulihkan cederanya. Fahmi yang belum pernah dilatih Aji ini berharap kedatangan Aji berimbas positif kepada prestasi Persela.

“Saat coach Aji melatih Persela musim lalu, saya masih di tim U-21. Semoga dengan pelatih baru, Persela akan dapat lebih berprestasi,” kata Fahmi dihubungi Goal Indonesia.

“Tapi secara pribadi saya tetap optimistis untuk mengamankan satu posisi di tim inti jika sudah sembuh nanti, meski keputusan tetap ada di tangan pelatih.”

Pemain berusia 21 tahun ini menyesal tidak bergabung dengan tim saat Heri mengundurkan diri, karena ia sedang memulihkan cedera otot paha kiri di Pasuruan. Fahmi pun tidak melupakan jasa Herkis, sapaan Heri, yang telah mengajaknya bergabung ke dalam tim.

“Saya sudah telepon pak Herkis, menyampaikan permintaan maaf, karena sedang sakit. Terima kasih atas ilmunya selama ini. Dia berharap saya cepat sembuh. Kenangan yang paling berkesan saat pertama kali diturunkan melawan Madura [United], lalu mencetak gol,” beber Fahmi.

Mengenai kondisinya, Fahmi mengaku masih membutuhkan waktut tak sedikit untuk memulihkan ccederanya. Pemain yang sudah melesakkan empat gol bagi Persela inj berharap dirinya bisa tampil sebelum musim berakhir.

“Sepertinya penyembuhan cedera ini masih butuh waktu lama, mungkin satu hingga dua minggu ke depan, jadi belum bisa latihan dan gabung tim. Masih sakit kalau dibuat sprint, jadi belum bisa main. Saya masih harus rutin lakukan terapi dulu,” jelas Fahmi.