Gomes De Oliviera: Kemenangan Yang Sempurna

0
7

TaktikBola – Pelatih Madura United Gomes de Oliviera semringah dengan performa yang diperlihatkan anak asuhnya ketika mengalahkan Arema FC 2-0 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Minggu (10/9) malam WIB.

Kemenangan atas Arema menghentikan paceklik tiga poin Madura United yang dialami di empat laga sebelumnya. Menurut Gomes, pemain tampil disiplin dan penuh konsentrasi untuk meredam permainan Arema.

“Tadi semua sempurna. Dalam artian, kami menang dalam bola mati, kami menang bola bawah. Kesempatan untuk Arema [mendapatkan peluang bagus] hampir tidak ada. Semua pemain saling membantu, saling menjaga,” ujar Gomes.

“Bukan tentang menang melawan Arema. Bagi saya yang penting kami bisa menangkan pertandingan. Kami sudah tidak menang dalam beberapa pertandingan terakhir, dan kemenangan ini pas saat kami menghadapi Arema, tim yang besar, dan punya banyak pemain berkualitas.”

“Ini kesempatan yang sangat baik. Mereka menunjukkan pantas di papan atas. Kali ini mereka berkonsentrasi penuh menjaga lawan pada waktu kehilangan bola, dan berhasil mencetak dua gol ke gawang Arema dengan kerja sama yang baik, dan disiplin serta kemauan memenangkan pertandingan.”

Kemenangan Madura United diperoleh melalui dua gol Slamet Nurcahyono pada menit ke-53 dan 83. Namun Slamet enggan disebut sebagai bintang kemenangan Laskar Sape Kerrab.

“Kami bersyukur mendapat poin tiga. Di sini bukan saya [yang menjadi bintang], tapi atas kerja sama tim, manajemen, pelatih. Itu yang membuahkan hasil [bagus],” tegas Slamet.