BolaCorner – Ronaldo Cidera Pada Malam Final euro 2016

0
118

BolaCorner – Superstar Real Madrid telah menunggu selama 12 tahun untuk akhirnya berhasil membawa negaranya memenangkan kejuaraan Euro – akan tetapi kesempatan untuk menjadi pahlawan Portugal menjadi buyar lantaran cidera lutut yang dialaminya.

Sekali lagi itu semua berakhir dengan air mata. Seorang Cristiano Ronaldo tidak bisa dihibur karena Portugal kalah pada final Euro 2004 di Lisbon Yunani dan kembali lagi di Stade de France pada hari Minggu malam setelah ia ditandu keluar dari lapangan pada babak pertama.

Ronaldo hanya berumur 19 tahun saat bermain turnamen internasional pertamanya pada tahun 2004, akan tetapi penyerang Real Madrid itu hari ini memiliki kesempatan memimpin Portugal untuk kemenangan di Euro 2016.

Tapi akhir-nya Pemain berusia 31 tahun mendapat pukulan besar di bagian lututnya dari Dimitri Payet setelah hanya bermain sembilan menit dan berada dalam pengobatan medis di lapangan.

Mendapat dorongan oleh rekan satu timnya, dia dua kali mencoba untuk melanjutkan, tapi setelah turun untuk ketiga kalinya, ia akhirnya meninggalkan lapangan dengan tandu dan menangis, digantikan oleh Ricardo Quaresma setelah bermain 25 menit.

Sebelumnya, dia telah mencoba untuk melanjutkannya akan tetapi terpincang-pincang dan jelas tidak dapat mengubah keadaan. Dan setelah joging kembali di sudut corner, dia kembali jatuh dan malam itu berakhir dengan kesedihan dimana para fans berteriak namanya.

Sebelum pertandingan, legenda Portugal Paulo Futre mengatakan: “Ronaldo tidak benar fit – Anda dapat melihat bahwa Dia memiliki cedera otot kecil yang sudah lama, tapi dia ada di sana – dan dia mengorbankan dirinya untuk tim..”

Pada hari Minggu, ia menolak kesempatan untuk menjadi pahlawan bangsanya.