Fowler : Pogba Dinilai Terlalu Tinggi dan Egois

0
102

BolaCorner – Paul Pogba dinilai terlalu tinggi dan hanya tampil rata-rata di Kejuaraan Eropa. Hal tersebut diungkapkan oleh Robbie Fowler.

Mantan striker Inggris itu meluncurkan serangan pedas kepada pemain incaran Manchester United tersebut, dan mengatakan nilai transfer £100 juta terlalu besar untuk pemain berusia 23 tahun itu.
Jelang laga final Les Bleus dengan Portugal pada hari Minggu, mantan striker Inggris tersebut juga menilai gelandang Juventus tersebut sebagai pemain egois yang gagal mencetak banyak gol.

“Upaya Manchester United mengejar Paul Pogba adalah untuk menunjukkan gigi mereka, bahwa mereka bisa,” tulisnya kepada media Mirror.

“Ini adalah pernyataan besar dari keinginan sebuah klub yang paling kuat secara finansial di dunia, saya menduga, untuk menunjukkan bahwa mereka masih memiliki ‘gigi’ di bursa transfer.

“Namun £100 juta? Maaf, tapi Pogba terlalu dilebih-lebihkan. Lihat, dia harus menjadi pemain yang baik karena begitu banyak orang dalam permainan berbicara tentang kualitas dan Anda tidak dapat berada di puncak Italia tanpa bakat.

“Saya tidak bisa melihatnya. Dia tidak benar-benar menonjol di Eropa dan terlebih lagi di Kejuaraan Eropa ini.

“Dia cukup bagus saat Perancis melawan tim-tim tertentu, tapi apa yang dia berikan? Energi dan keatletisan untuk lini tengah, tapi begitu juga dengan N’golo Kante.

“Dia berbakat tapi egois, tidak menciptakan banyak gol, yang bagi saya adalah masalah mendasar jika Anda ingin menghabiskan £ 100 juta pada dirinya.”