Sissoko : Prancis Ingin Balas Dendam Kepada Jerman

0
126

BolaCorner – Moussa Sissoko mengatakan Prancis bertekad untuk balas dendam ketika mereka menghadapi Jerman di semifinal Euro 2016 pada hari Kamis.

Anak asuh Joachim Low itu mengalahkan Les Bleus di perempat final Piala Dunia ketika mereka pergi untuk memenangkan turnamen, dan gelandang tersebut mengatakan mereka berharap untuk menebus kekalahan mereka.

Tuan rumah Euro, Prancis kalah oleh Jerman di perempat final Piala Dunia 2014, dan Jerman berhasil mengangkat trofi di Brasil.

Sissoko adalah pengganti yang tidak digunakan dalam laga Maracana, tapi ia mungkin akan bermain di Marseille setelah tampil sebagai sayap kanan saat Prancis membantai Islandia 5-2 di perempat final.

Dan ia mengatakan Les Bleus sangat bersemangat untuk pertandingan penting tersebut.

“Kami ingin menang dengan cara apapun agar dapat lolos,” kata Sissoko dalam sebuah konferensi pers.

“Tersingkir di perempat final Piala Dunia terakhir masih menempel di ingatan kami. Ini adalah saatnya untuk menebus kekalahan itu.

“Saya tidak berpikir ada persaingan khusus dengan tim Jerman ini. Mereka memiliki tim muda, sama seperti kami. Mereka memiliki tim yang hebat dengan beberapa pemain hebat.

“Kami memiliki tim yang lebih tenang dari dua tahun yang lalu dan kami sudah mendapatkan hasil yang baik. Kami sekarang perlu membuktikan diri di lapangan. Kamis, di atas kertas, adalah pertandingan terbesar dalam turnamen. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai final.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan juara dunia. Tapi kami memiliki keuntungan tuan rumah. Kami memiliki semua senjata untuk mendapatkan performa yang baik dan mencapai final.

“Kami belum berhadapan dengan negara besar seperti Jerman. Hari Kamis akan menjadi pertandingan yang besar.”