Bantai Heracles, Feyenoord Kokoh Dipuncak Klasemen

0
7

TaktikBola – Striker Feyenoord Rotterdam, Steven Berghuis menyumbang 2 gol pada babak pertama sekaligus membantu Feyenoord meraih kemenangan saat bertandang ke markas Heracles dengan skor 2-4. Dengan kemenangan tersebut, Feyenoord semakin kokoh di puncak klasemen Eredivisie.

Saat ini, Feyenoord Rotterdam menduduki puncak klasemen dengan 12 poin. Dimana sebelumnya, Feyenoord dan PSV memperoleh nilai yang sama namun hanya berbeda selisih gol. Namun setelah pertandingan matchday keempat, Feyenoord berhasil unggul 3 poin dari PSV yang kalah 0-2 saat bertandang ke markas ke SC Heerenveen.

Dimana pada laga tersebut, Berghuis mampu mencetak 2 gol hanya dalam waktu 30 menit dengan jarak waktu 7 menit masing-masing gol. Di menit ke 33 babak pertama, Feyenoord menambah keunggulan mereka menjadi 3-0 lewat Jean Paul Boetius. Skor 0-3 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim bermain cukup imbang. Namun, sisi Heracles terus menggebrak pertahanan Feyenoord. Feyenoord gagal bertahan di menit ke 73, dimana pada saat itu, Heracles berhasil memperkecil ketinggalan mereka menjadi 1-3. Berselang 8 menit kemudian, Feyenoord melakukan kesalahan di kotak pinalti yang membuat Heracles kembali menambah poin mereka menjadi 2-3 lewat titik putih.

Akan tetapi, sebelum laga babak kedua berakhir, Feyenoord berhasil memastikan kemenangan menjadi milik mereka lewat Sam Larsson di perpanjangan waktu. Pluit tanda berakhir menjadi pelepas lega Feyenoord yang meraih kemenangan 2-4 di kandang Heracles serta membawa mereka semakin kokoh di peringkat pertama klasemen Eredivisie.