Jelang Laga Melawan Groningen, Davinson Sanchez Dipastikan Absen

0
22

TaktikBola – Manajer Ajax Amsterdam, Marcel Keizer berbicara saat mengadakan konferensi pers menjelang pertandingan liga Eredivisie melawan FC Groningen.

Usai kepindahan Davinson Sanchez ke Tottenham Hotspur yang diumumkan pada hari Jumat kemarin, Keizer berbicara mengenai klub terpaksa mendengarkan tawaran transfer dari klub tersebut yang menginginkan pemain tersebut dengan nilai yang besar.

“Sudah diketahui bahwa kami ingin memberinya kontrak baru. Namun, hal tersebut terjadi sangat cepat di jendela transfer. Kami mengetahui bahwa kami masih memiliki waktu hingga 31 Agustus untuk mencari penggantinya,” ungkap Keizer.

“Namun yang terpenting adalah kami dapat bermain dengan bagus dan saya yakin semua orang di Ajax menginginkan kemenangan dan kami harus berusaha keras dan terus bekerja sama,” lanjutnya.

“Kami ingin mempertahankan skuat kami bersama. Namun, terkadang keputusan seseorang itu berbeda-beda. Disisi klub juga ditawari dengan uang yang cukup besar, dengan begitu kami terpaksa untuk memutuskannya. Usai hal tersebut, kami di bebankan dengan pertanyaan siapa yang akan menjadi penggantinya,” ucap Keizer.