Ronaldo Minta Maaf ke Real Madrid

0
19

TaktikBola – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta maaf karena membuat komentar tentang masa depannya, usai kemenangan Los Blancos di final Liga Champions saat melawan Liverpool pada hari Minggu (27/5) dini hari WIB.

Pemain berusia 33 tahun itu mengisyaratkan bahwa dia sedang mempersiapkan diri untuk meninggalkan La Liga, yang mana hal ini tentunya akan mengkhawatirkan para penggemar dan pejabat klub ibukota Spanyol tersebut.

Hal itu karena Ronaldo telah menjadi pemain andalan Los Blancos, sejak ia bergabung dengan klub tersebut pada 2009 lalu. Tetapi dia malah membuat pengakuan mengejutkan pada momen ketika timnya mengklaim trofi utama Eropa ketiga secara berturut-turut.

“Mungkin itu bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal-hal pribadi. Mungkin saya telah membuat kesalahan,” kata Ronaldo.

“Saya mengambil waktu yang indah, momen bersejarah bagi kami yang memenangkan tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut, jelas itu adalah momen spesial.

“Hal-hal pribadi pemain bukanlah hal yang paling penting sekarang, itu mungkin telah diambil di luar konteks, tetapi mungkin saya seharusnya tidak mengatakan apa yang saya katakan.

“Tapi ketika Anda jujur, terkadang Anda mengatakan hal-hal yang tidak Anda maksudkan, tetapi itu adalah sesuatu yang sudah lama terjadi.

“Saya akan berbicara dalam sepekan ketika saya bersama tim nasional, karena saya tidak ingin mengambil momen puncak ini dari Real Madrid, karena saat ini bukan waktu yang tepat untuk berbicara tentang masa depan,” jelas Ronaldo.