Tiga Orang yang Disalahkan Neymar Usai Kalah dari Madrid

0
1

TaktikBola – Menurut laporan, bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menyalahkan tiga orang dalam timnya, usai raksasa Prancis itu dipermalukan oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Real Madrid berhasil mengalahkan PSG lewat brace dari Cristiano Ronaldo, yang dilengkapi oleh gol tunggal Marcelo, yang akhirnya membuat sang juara bertahan Liga Champions itu mendapat posisi yang cukup nyaman.

Menurut media asal Spanyol, Don Balon, Neymar yang telah diisukan ingin bergabung dengan Real Madrid, dikabarkan menyalahkan tiga orang usai dipermalukan Madrid.

Orang pertama adalah Unai Emery. Banyak penggemar yang menginginkan mantan pelatih Sevilla itu pergi, karena ia membuat dua keputusan taktis yang salah. Seperti halnya saat ia tidak memasang Thiago Silva, yang memiliki hubungan baik dengan Presnel Kimpembe.

Kimpembe terlihat solid pada babak pertama, namun ketidakhadiran Thago Silva membuat Kimpembe tak sanggup menghentikan Ronaldo dan Marcelo, yang berujung dengan kekalahan PSG.

Dan Don Balon mengatakan bahwa Neymar menyalahkan pesepak bola internasional Prancis itu, seperti halnya ia menyalahkan Emery, atas kekalahan PSG pada hari Kamis (15/2) lalu. Namun pesepak bola berusia 26 tahun itu juga diduga marah pada gelandang muda, Giovani Lo Celso.

Emery mengalami kejutan besar sebelum pertandingan saat ia tak memasukkan nama Lassana Diarra sebagai starter, dan ia memberikan Lo Celso kesempatan untuk bersinar. Tapi pesepak bola berusia 21 tahun itu mengalami malam yang sulit saat melawan Los Blancos, meski sudah mengerahkan semua kemampuan yang ia miliki.