Bronckhorst Kecewa Atas Pemecatan Terhadap Frank de Boer

0
7

TaktikBola – Manajer Feyenoord Rotterdam, Giovanni van Bronckhorst dikabarkan mengkritik salah satu klub dari Premier League, Crystal Palace atas pemecatan yang dilakukan klub tersebut terhadap Frank de Boer.

Dimana pelatih asal Belanda tersebut dipecat usai pencapaian buruk di awal musim Premier League 2017/2018. De Boer gagal mempersembahkan 1 kemenangan pun dalam 4 laga awal Premier League.

Atas pemecatan tersebut, Bronckhorst sempat diajukan pertanyaan mengenai kondisi dari De Boer saat menghadiri konferensi pers menjelang pertandingan Champions League melawan Manchester City.

“Saya sangat kecewa dengan keputusan yang di ambil oleh klub tersebut. Dia hanya diberikan waktu beberapa bulan, sementara untuk dapat meraih kesuksesan tim, Anda memerlukan kerja sama, waktu dan kepercayaan dari manajemen,” ungkap Bronckhorst.

Van Bronckhorst sendiri sempat mengalami musim pertama yang sulit saat menangani Feyenoord Rotterdam. Namun, para dewan memberikan kepercayaan dan kesempatan kepadanya. Dan hal itu terbukti, musim selanjutnya Giovanni van Bronckhorst berhasil membawa Feyenoord juara Liga Eredivisie musim 2016/2017.