De Boer Tidak Takut Dipecat

0
26

TaktikBola – Crystal Palace mungkin telah kalah dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris. Namun pelatih mereka, Frank de Boer tidak takut mendengar rumor tentang pemecatan dirinya.

Palace telah kalah dalam ketiga pertandingan pembuka Liga Premier inggris tanpa mencetak gol sejak mantan pelatih Ajax dan Inter itu tiba dan menerapkan formasi 3-4-3 bersama The Eagles. Hal ini menyebabkan laporan yang mengacu bahwa De Boer bisa diganti jika ia gagal mengalahkan Burnley pada hari Minggu (10/9).

Namun De Boer menegaskan bahwa dia tidak peduli dengan rumor mengenai masa depannya di Selhurst Park karena dia menjalin hubungan baik dengan Direktur klub, Steve Parish.

Saya selalu melakukan percakapan serius dengan Steve. Satu hari dalam sepekan kami berkumpul dan membicarakan apa yang sedang terjadi,” kata De Boer dalam konferensi pers jelang kunjungan Palace ke Burnley.

“Saya tidak terlalu mempedulikannya, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami tahu ini bukan proyek satu hari, ini berjangka panjang. Anda tidak bisa mengharapkan untuk memenangkan setiap pertandingan, ini masih dalam proses yang terus berjalan.”

De Boer ditunjuk sebagai pelatih baru Palace pada akhir Juni untuk menggantikan Sam Allardyce yang secara mengejutkan meninggalkan Palace pada akhir musim lalu. De Boer kemudian merasa jika para pemain belum menyesuaikan diri dengan metodenya.

“Biasanya Anda memiliki 10 permainan untuk memikirkan, ‘begini cara kita bermain’. Kami hanya memiliki 4 pertandingan pra-musim, 3 pertandingan Liga Premier Inggris dan 1 pertandingan Piala. Saya rasa kami masih bisa memperbaiki bagaimana cara bermain yang kami inginkan,” tukas De Boer.