Kyle Walker Berambisi Rebut Tempat Utama di Tottenham

0
3

TaktikBola – Pemain muda Tottenham Hotspur, Kyle Walker-Peters berambisi untuk mendapatkan tempat utama di Spurs pada kompetisi musim 2018/19 mendatang.

Setelah memenangkan Piala Dunia U-20 bersama Inggris di musim panas lalu, pemain berusia 21 tahun itu telah membuat debutnya di Liga Primer Inggris saat melawan Newcastle United pada hari pembukaan kompetisi dan menjadi man of the match.

Namun setelah Spurs menandatangani Serge Aurier, Walker-Peters telah mendapatkan waktu bermain yang sangat kurang, dengan hanya bermain 4 laga setelah penandatangan itu.

Meskipun demikian, ia tetap menjadi pemain pilihan ketiga, dengan Kieran Trippier, Aurier, Danny Rose dan Ben Davies telah mengalahkannya untuk menjadi pemain reguler.

“Saya pikir ini berhasil untuk saya,” kata Walker. “Sebelum pertandingan terakhir musim ini saya tidak bermain selama beberapa bulan. Pasti ada alasan mengapa saya bisa masuk ke pertandingan itu, kebugaran penuh, dan saya melakukannya dengan cukup baik. Jadi saya pikir pelatihan itu membantu.

“Jika manajer (Pochettino) menginginkan saya untuk dipinjamkan, maka saya akan melakukannya dan bekerja keras di sana. Tetapi fokus dan prioritas utama saya adalah, sementara saya di sini, mencoba masuk ke tim utama Tottenham,” tukasnya.