Mourinho Bandingkan Liverpool dengan Sevilla

0
4

TaktikBola – Setelah sukses mengalahkan Liverpool di Liga Premier Inggris, selanjutnya Manchester United akan menghadapi Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford pada hari Rabu (14/3).

Bos United, Jose Mourinho mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh klub asal Spanyol tersebut, yang telah dua kali bermain imbang melawan Liverpool di babak penyisihan grup Liga Champions.

“Besok adalah pertandingan yang sangat sulit, kami bermain melawan tim yang tidak kalah saat melawan Liverpool di laga kandang dan tandang,” kata Mourinho.

“Mereka mencetak gol di Liverpool, dan bermain imbang di Liverpool. Saya mengatakan Liverpool karena mereka adalah contoh tim yang sangat bagus, contoh bagus dari stadion penting dengan tradisi besar.

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus dan hasil leg pertama adalah hasil yang membuat segalanya menjadi terbuka,” tambah Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho mengakui Setan Merah bukan favorit untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Meski demikian, ia menegaskan bahwa apapun mungkin bisa terjadi jika mereka bisa menemukan jalan untuk mengalahkan Sevilla.

“Kami bukan salah satu tim terbaik dalam kompetisi ini, namun saat sebuah tim tiba di delapan besar, apapun bisa terjadi,” kata Mourinho.

“Ketika Anda berada di babak 16 besar, benar-benar sangat terlihat, tapi saat Anda berada di delapan besar, Anda mulai mencium semi-final, perasaan Anda adalah yang terbaik,” pungkas Mourinho.