MU Diminta Berhenti Kejar Lewandowski

0
6

TaktikBola – Ray Wilkins mengklaim bahwa Manchester United akan melakukan kesalahan jika mendatangkan Robert Lewandowski, di mana Chelsea juga dikaitkan dengan striker tersebut.

Pemain berkebangsaan Polandia itu telah berhasil mempekerjakan Pini Zahavi sebagai agennya, agen yang berhasil memindahkan Neymar dari Barcelona ke PSG pada musim panas lalu.

Chelsea dan Manchester United telah dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu. Tapi dalam kasus Setan Merah, Wilkins telah memperingatkan bahwa mencoba untuk menandatangani Lewandowski bisa mengganggu strikernya saat ini, Romelu Lukaku.

“Saya pikir Chelsea lebih membutuhkannya saat ini,” kata Wilkins kepada Sky Sports. “Saya melihat tanda-tanda kecil [Romelu] Lukaku mulai berkembang pada akhir pekan (saat menang atas Chelsea di Old Trafford). Performa yang ia lakukan benar-benar luar biasa, dan itulah yang dia lebih dari mampu untuk melakukan.

“Saya pikir jika Anda membawa Lewandowski ke sana, Anda mungkin akan membuat kepercayaan dirinya tersentuh, membuatnya berpikir. Anda tidak begitu senang dengan apa yang saya lakukan. Mereka punya [Zlatan] Ibrahimovic, [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial, dan [Alexis] Sanchez yang bisa menjadi striker,” pungkasnya.