Shakespeare Tak Meragukan Komitmen Mahrez Untuk Leicester

0
22

TaktikBola – Bos Leicester City, Craig Shakespeare mengatakan bahwa Riyad Mahrez tetap berkomitmen pada klub tersebut, meski pernah berusaha untuk memaksakan kepergiannya dari King Power Stadium.

Berbicara dalam sebuah konferensi pers menjelang pertemuan timnya dengan Chelsea pada hari Sabtu (9/9), Shakespeare mengatakan: “Mahrez mengatakan bahwa dia ingin bermain untuk klub papan atas. Tapi setelah berbicara dengannya dalam beberapa hari terakhir, saya tidak ragu dengan profesionalisme dan komitmennya terhadap Leicester yang telah dia tunjukkan sejak hari pertama.”

Shakespeare juga memuji sikap Mahrez dalam latihan dengan mengatakan: “Dia bisa berpikir dengan baik. Yang terpenting, bahasa tubuhnya pada latihan itu bagus dan ini sangat penting bagi saya dan para pemain lainnya. Dia sangat baik.”

Tapi saat Shakespeare senang dengan situasi Mahrez, satu orang yang belum menyimpulkan kesepakatan dengan The Foxes adalah Adrien Silva. Transaksi transfer mereka dengan Sporting Lisbon terlambat 14 detik dari tenggat waktu bursa transfer.

FIFA juga menahan sertifikat transfer internasional milik Silva, yang berarti Leicester sekarang harus mengajukan banding atas keputusan tersebut jika mereka ingin mendapatkan jasanya sebelum bursa transfer berikutnya di bulan Januari.

“Kami tahu kesepakatan telah disetujui kedua klub,” kata Shakespeare. “Tapi kami masih berusaha untuk menyelesaikannya, pikiran tertuju padanya, tapi saya mencoba mempersiapkan tim saya untuk hari Sabtu ini.”