Tampil Memukau Musim Lalu, Ajax Ingin Capai Kesepakatan Pinjaman Atas Pemain Tersebut

0
23

TaktikBola – Direktur teknis Vitesse Arnhem, Marc van Hintum memuji salah satu pemain tengah yang di pinjam dari Chelsea, Mason Mount.

Pemain berusia 19 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Arnhem dan membawa klub tersebut ke kompetisi Liga Europa dengan torehan 13 gol dan sepuluh assist, membuatnya mendapatkan penghargaan pemain terbaik tahun ini.

Berbicara kepada De Gelderlander, direktur Vitesse, Marc van Hintum merefleksikan waktu Mount di klub dan mengklaim bahwa pemain Inggris itu merupakan talenta yang besar daripada gelandang Ajax.

Dia berkata, “Kami dapat menikmati permainan dari pemain dengan bakat yang hebat.”

“Di Ajax tidak ada pemain yang lebih baik di lini tengah, tidak, bukan Ziyech, Mason lah yang memiliki segalanya dari aksi, kemampuan menggiring bola, kecerdasan taktik, teknik, kedalaman dan dinamika.”

“Dia bisa memberi tekanan dan memiliki kemampuan mencetak gol, dia bahkan bisa kepala, dia memiliki mentalitas yang tepat dan dia cerdas – semua kondisi untuk karir terbaik.”

Mount telah dikaitkan dengan kepindahan ke Ajax Amsterdam musim panas ini dengan status pinjaman, tetapi ia siap untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan Chelsea selama pra-musim.