Presiden PSG Buka Suara Tentang Transfer Mbappe

0
6

TaktikBola – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, telah mengungkapkan bahwa ada klub lain di Eropa yang bersedia membayar lebih dari yang mereka bayarkan untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco di musim panas ini.

Pemain berusia 18 tahun tersebut bergabung ke PSG dengan status pinjaman, dan akan menjadi pemain resmi raksasa Ligue 1 pada musim panas mendatang dengan biaya senilai 180 juta Euro. Mbappe mengawali debutnya bersama PSG dengan sangat baik, yakni ketika menghadapi Metz.

Berbicara kepada Daily Telegraph, Al-Khelaifi memberikan komentarnya mengenai transfer Mbappe. Ia mengatakan: “Itu sangat kompetitif, percayalah, beberapa klub lain menawarinya lebih dari kami. Setiap klub besar menginginkannya. Tapi kami menjelaskan kepadanya proyek kami dan ambisi klub dan dia orang Prancis, dia orang Paris dan dia memiliki klub di hatinya.”

“Dia ingin tinggal di Prancis dan mempertahankan warna Prancis di Liga Champions. Ini jauh di dalam dirinya. Dia ingin menulis sejarah di sini dan dia punya sejarah di sini. Anda pernah melihat foto dia (saat pembukaannya) ketika dia berada di sini 10 tahun yang lalu? Sebuah gambar tidak berbohong. Dia mencintai klub dan inilah mimpinya bermain untuk Paris Saint-Germain.”

Selain itu, Al-Khelaifi juga mengungkapkan bahwa klub tersebut telah bertemu dengan keluarga Mbappe sebanyak tiga kali dalam waktu dua bulan.

“Mereka hanya ingin membicarakan visi sepakbola, apa masa depan dan rencana untuk sang  pemain,” tambahnya.

“Ada tekanan dari klub lain (untuk diselidiki), tapi menurut saya UEFA tidak akan terpengaruh oleh tekanan, karena mereka sangat profesional dan sangat serius,” tutupnya.