PSG Sudah Lupa Pernah Dipermalukan Barcelona

0
8

TaktikBola – Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, menegaskan bahwa timnya telah melupakan kekalahan mereka yang cukup memalukan atas Barcelona di Liga Champions musim lalu.

Tim besutan Unai Emery harus terhenti di babak 16 besar setelah menderita kekalahan yang sangat memalukan di leg kedua melawan Barca. Namun, Silva mengatakan bahwa PSG telah melupakan kekalahan tersebut dan akan memulai lembaran baru saat mereka mempersiapkan diri untuk melawan Celtic pada hari Selasa (12/9).

“Kami sudah melupakan Barcelona, ​​sekarang satu lagi Liga Champions, sesuatu yang berbeda. Kami siap untuk memulainya dengan baik Kami semua tahu bahwa kompetisi ini spesial, kami sangat termotivasi untuk memulainya dengan baik,” kata Silva dalam sebuah konferensi pers.

“Kami ingin mencoba bermain dengan baik [melawan Celtic] dan mengendalikan permainan. Kami ingin mendapatkan tiga poin, tapi kami sangat menghormatinya. Mereka terbiasa bermain di Liga Champions.”

Sejak kekalahan atas Barca, PSG telah diperkuat dengan kedatangan Neymar dari Blaugrana dan Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan status pinjaman.

Silva juga yakin dengan pengalaman beberapa rekannya yang pernah mencicipi Liga Champions akan membawa dampak positif. Ia mengatakan: “Neymar dan Dani akan membawa banyak positif dan pengalaman. Mereka sudah memenangkan Liga Champions, dengan (Angel) Di Maria. Pemain lainnya memenangkan trofi penting juga seperti (Julian) Draxler dan [Kevin] Trapp juga.”

“Kami sangat termotivasi, kami ingin memulai, persiapannya bagus, motivasi ada di sini agar bisa berjalan sejauh mungkin,” tutupnya.