Davinson Sanchez Lebih Diminati Ramos Daripada Leonardo Bonucci

0
118

TaktikBola – Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyarankan kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk tidak melanjutkan negosiasi mereka untuk merekrut Leonardo Bonucci.

Bahkan, Ramos mengatakan El Real tidak membutuhkan pemain baru yang berpengalaman untuk mengisi lini pertahanan Los Blancos. Sebenarnya, Perez ingin membawa Bonucci ke Santiago Bernabeu agar mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Pepe yang hengkang dari Madrid musim panas ini.

Namun, rencana Perez tidak disetujui oleh Ramos. Pasalnya, bek asal Spanyol tersebut menilai tidak ada alasan yang masuk akal untuk mendatangkan Bonucci ke Madrid musim panas ini. Sebab, Madrid telah memiliki Raphael Varane dan Nacho yang dinilai lebih baik untuk menjaga lini pertahanan Los Merengues itu.

Bek berusia 31 tahun tersebut juga memberi saran yang lebih masuk akal kepada Perez untuk lebih memilih mendatangkan bek muda Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez daripada Leonardo Bonucci.

Tentu saja, Davinson Sanchez lebih berguna bagi Madrid karena masih berusia 21 tahun ketimbang Bonucci yang sudah berusia 30 tahun. Davinson Sanchez juga dapat dijadikan investasi jangka panjang yang dapat memberi keuntungan bagi Real Madrid.

Sergio Ramos juga mengaku siap untuk kembali memimpin pertahanan Real Madrid musim depan dan memutuskan hanya memerlukan pemain muda yang mau mendukungnya, bukan yang memiliki pengalaman seperti Leonardo Bonucci.