Marcelo dan Benzema Pulih Cedera, Madrid Akan Kejar Papan Atas La Liga Kembali

0
16

TaktikBola – Real Madrid akhirnya bernapas lega saat mengetahui dua punggawa andalannya telah kembali terlihat latihan. Karim Benzema dan Marcelo telah kembali berlatihan sejak, Jumat (6/10) waktu setempat.

Itu artinya, Zinedine Zidane besar kemungkinan bakal membawa keduanya menghadapi getafe di pekan kedelapan La Liga di Coliseum Alfonso Perez, 14 Oktober 2017 mendatang.

Pada 9 september lalu, striker andalan Madrid, Benzema menderita cedera hamstring kala Los galacticos bersua Levante di Santiago Bernabeu. Mengawali laga sejak kick off dibunyikan, Benzema terpaksa ditarik keluar pada menit ke 28 dan digantikan Gareth Bale.

Tepat 11 hari setelah Benzema cedera, giliran Marcelo yang harus diistirahatkan. Cedera otot fibrilar grade dua di biceps kaki kiri harus dialami bek Brazil itu saat Madrid bentrok dengan Real Betis di Santiago Bernabeu, 20 September 2017 lalu.

Paling tidak kini Zidane sudah bisa kembali menggunakan jasa keduanya untuk berjuang ke papan atas klasmen La Liga. Saat ini Madrid terpaku di urutan ke lima dengan 14 poin atau terpisah tujuh angka dari pimpinan klasmen, Barcelona.

Akan tetapi, badai cedera belum berhenti menerpa Real Madrid. Teranyar, Dani Cavarjal diperkirakan akan absen selama dua bulan akibat virus yang menyerang jantungnya.