BolaCorner – Moussa Sissoko Tunggu Pinangan Real Madrid

0
59

BolaCorner – Gelandang bertahan Newcastle United Moussa Sissoko tak ingin kariernya jatuh usai membawa timnas Prancis ke final Piala Eropa 2016. Sissoko terang-terangan mengungkapkan rencana masa depannya untuk bermain di klub yang lebih besar, bukan bersama Newcastle yang turun ke Divisi Championship pada musim ini.

Pemain 26 tahun tersebut terlanjur tertarik pada Real Madrid, dan menegaskan akan menunggu pinangan juara Liga Champions tersebut selama jendela transfer.

Klub raksasa Liverpool sebetulnya telah menawar Sissoko di harga 35 juta pound sterling atau lebih dari Rp 500 miliar. Namun, dia berharap mendapat kesempatan untuk bermain di bawah kepelatihan Zinedine Zidane di Madrid.

“Saya harap Real bakal datang. Saya masih menunggu. Kalau Real Madrid tertarik padamu, pasti kamu akan senang. Tapi sekarang saya masih pemain Newcastle,” kaat Sissoko kepadaBBC World Service.

Eks pemain Toulouse itu menuntut agar suporter The Magpies juga bisa memahami keinginannya hijrah ke La Liga usai membela tim selama 3,5 musim. “Mereka harus paham. Saya memberikan segalanya untuk klub ini dan saya ingin bermain di laga-laga besar. Untuk itu saya harus pergi ke tempat lain,” ucap Sissoko.

“Saya ingin bermain di Liga Premier, saya ingin bermain untuk klub besar yang bisa masuk ke Liga Champions. Itu sebabnya saya mengatakan saya ingin pergi tahun ini,” kata Sissoko.